Kamis, 12 Februari 2009

Roti Keliling

Sebenarnya sudah lama saya menyadari hal ini..
mengapa roti keliling (roti yang dijual eceran dengan tenaga manusia yang menjajakannya dengan cara mendorong gerobak yang sebenarnya gerobak itu berupa sepeda) lagunya ngga pernah sampe selesei diputer?
jarang banget saya mendapati lagunya diputer lengkap.

dugaan saya saat sd:
penjualnya main pianika sambil nggenjot sepeda. kan susah tuh, jadi mereka setengah setengah doang maennya.

dugaan saya saat smp:
batrei tape nya abis

dugaan saya saat ini:
malu jadi penjual roti keliling

belum pasti juga jawabannya.
suatu saat nanti saya akan cari tau.

tapi saya mendapat sebuah hikmah.. mengerjakan sesuatu harusnya sampai tuntas.
Biar orang lain yang bersangkutan ngga dongkol.
sama seperti penjual roti tersebut, mereka muter lagu ngga sampai tuntas sehingga saya dongkol.
(dasar lu aja kali yang cari masalah, kar)

but anyway.. saya harus menyelesaikan tugas kelompok saya yang menumpuk, so see ya!
oh ya, I cant wait to see tomorrow, I'll have exciting trip with my classmates!
( :

Tidak ada komentar: