Rabu, 18 Maret 2009

Coret Coret

kemarin, pas gue nonton tanding basket di sekolah, gue dapet kabar buruk dari anak kelas XD.
kata mereka gue sama ke empat temen 94h0eL gue lainnya masuk ke catetan BK.
dengan alasan:
nyoret nyoret kasur UKS, meja meja di banyak kelas, dan tembok dengan tulisan ngga mutu (baca: tulisan 94hOEL dan nama samaran kami yang ternyata kurang samar, dan anak anak kelas lain pun tahu bahwa itu kami)

hari ini, kami ingin menyelesaikan masalah tersebut supaya tidak dapat poin dan nama baik kami tidak tercemar. kami pun bolos (sebenarnya minta ijin) pelajarannya miss belagu. dan untung dia mengijinkan.
pas kita udah ketemu ma guru BK nya ternyata beliau sibuk berat dan tidak bisa diganggu hari itu. kami pun memutuskan menemui bu siti mulyani (guru tata tertib) untuk konsultasi. akhirnya masalah pun selesai. kami disuruh menghapus semua tulisan tersebut.
hahaha.
untung aja ciiing! gue ga mau nambah poin.

2 komentar:

Anonim mengatakan...

Ada apa dengan sekar dan kawan-kawan?
Semoga Sekar dkk tak salah langkah di masa emas ini, dan segera bisa temukan "jati diri" nya Ok!!!
Manfaatkan masa gemilangmu,Bu Aska tunggu kalian jadi orang Sukses!!!
Amiin...

sekar bestari mengatakan...

terimakasih Bu Aska!
:)
mohon doa restu selalu...