Jumat, 09 Januari 2009

2 Hours Artwork

sipping coffee
(winsor and newton artists' oil colour)

Saya buat di akhir tahun 2008. Bulan desember, musim hujan, pengen m
inum kopi anget terus terusan.
komentar dari bapak saya: kalo bendanya jauh, warna yang paling gampang berpe
ndar adalah biru. Kok langitnya merah? padahal merah itu yang paling sulit berpendar lo.
asemboh. suka suka dong. karya kontemporer nih.
tapi, saya harus lebih BANYAK belajar sepertinya.
saya paling ngga bisa pencahayaan.




astuti got balloons
ga mutu ye?
tapi gapapalah.
kata bapak saya, objek utama lebih baik ngga di tengah malah, ya sudah, saya tempatkan di pinggir.



scissor (i just cut my hair)

nggilani to?
saya perlu lebih mempelajari ilmu anatomi
nggambar juga perlu sekali loo..
walaupun lukisan Van Gogh mleyot mleyot ngga karuan, tapi struktur tubuh nya tetep proposional dan sesuai ilmu anatomi lo.



inspired by anna sui 2009 spring collection
hoho, saya suka baca elle magazine yang kadang kadang dikirimin tante saya.
I care about fashion.
tapi kayaknya itu koleksi musim gugurnya ya ?
hehe, hampir hampir mirip sih.
gladiator shoes-nya itu....aku pengen.

that's it, 3 gambar yang aku bikin dalam 2 jam di hari ini.

Tidak ada komentar: