Kamis, 08 Januari 2009

Amplas Terus

the only place I visited during holiday in my hometown is AMPLAS (Ambarukmo Plasa)
sebenernya banyak sih tempat 94hOL lainnya,

tapi ngga tau kenapa satu satu nya alternatif hanya amplas.
hari ini saya ke amplas, padahal 2 hari yang lalu saya sudah ke amplas nonton mad
agaskar.
hari ini rencananya saya mau nonton madagaskar (lagi) sama anak anak smp.
eh... saya baru bangun jam setengah sepuluh. Padahal harusnya kumpul dulu di b
elakang smp jam 9.
bangun tidur langsung nyalain hp, sms udah banyak yang masuk. dudud
udu.
langsung aja deh aku mandi dan bilang kalo aku langsung mau ke amplas.
pas lagi mau masuk kamar mandi, tiba tiba ada sms....


from: 08572910dll
message: hari ini muter2 lagi, kalian harus tanggung jawab! kumpul jam 9 di sekolah!

nomernya ngga ada di phone book saya, secara HP saya baru gitu loh!
saya pikir pengirim adalah salah satu anak smp saya. Tapi saya bingung apa yang harus dipertanggung jawabkan?

lalu saya bales, "sori, ini siapa ya?"
ternyata, pemilik nomer adalah galih. oh no! ketua panitia foranza! bisa bisa acara ngamplas gagal gara gara acara foranza.
lalu saya tidak bales lagi. biarin aja deh. males cuma buat disuruh jualan kalender.

akhirnya jam 11 saya cabut ke amplas, langsung ke 21.
di 21 sepi banget, malah ketemu putri anak sma saya (bersama seorang cowok baru, mungkin)
5 menit berlalu.... belum satu orang pun yang nongol.
7 menit berlalu.... saya kirim sms ke tyas, "yas, kalian dimana?" ternyata mereka udah di dalam studio! wadezing!

yaudah deh, saya ke wc, telpon si gita yang emang janjian langsung ke amplas. yang ngangkat ibunya,
"mbak gita nya udah berangkat, mbak sekar... hp nya ditinggal"
"oh ya, makasih ya DEK"

pertamanya saya pikir itu adeknya tapi setelah ditelusuri ternyata itu ibunya! pantes suaranya suara tua.
10 menit berlalu.... terlihat seorang wanita berpotongan rambut pendek mendekati saya. that's gita.
lalu saya pun menghampirinya, berbacot ria.

setelah itu, kami memutuskan untuk tidak nonton, eman eman duit 20ribu. kami pun muter muter amplas dengan mimik mupeng (muka pengen). akhirnya kami sadar hari sudah siang dan sadar bahwa kami butuh makan.
belom jadi ketemu tias dan kawan kawan, kami cabut dari amplas menuju rum
ah saya untuk solat. yang nyetir motor dari amplas ke rumah adalah SAYA (huruf kapital dan tebal)! yes! saya nyetir motor dan selamat.
keren abis kan gw! kikikikik.

sampe di depan rumah, ada bapak saya mau pergi. Dengan tatapan tidak ikhlas dia menatap saya mengendarai motor. Entah apa yang akan menimpa saya nanti.... oh gosh.
setelah solat kami cabut lagi nyari makan. pengennya makan pizza. Akhirnya kita memutuskan ke pizza resto deket rumah saya, Nanamia...


köstlich, baby..
(ngga bawa kamera, jadi pake kamera hp jadul, hasil gambarnya... kurang spesial)

kenyang dan ngga bikin kantung kering. banyak bule nya pula! oh great.

pulang dari nanamia, saya lagi loh yang nyetir... wow senangnya.
saya ketagihan nyetir motor. enak banget!

besok saya juga bakalan ke amplas lagi, bareng anak anak sma.
lusanya juga ke amplas lagi bareng geng smp.
AMPLAS TERUS !


1 komentar:

purwaningtyas setiawati mengatakan...

wahaha
ada nama saya disana
jadi maluuu
:9