Sabtu, 03 Januari 2009

I Love Holiday !

it's been a week holiday.
and I'm so tired!

minggu lalu saya bermain main ke semarang.
menghabiskan hari hari hari akhir tahun 2008 di sana
cukup menyenangkan..ang
kegiatan:

makan

ke planetaria fruit paradise yang sangat membosankan

baca nube 1-25

baca QED berapa seri, banyak lah pokoknya

baca komik ringan

nonton film alone
saya nonton alone sendirian di ruangan bernuansa teater kecil.
malam hari pula, dvd nya pun agak rusak sepertinya.
saat saya nonton, tiba tiba pas setannya nongol, dvd nya rendet dan nge hang.
ah shit.
karena saya ga suka (baca: takut) sama setan setanan, saya tinggal deh itu tv nyala. saya tinggal tidur dengan perasaan takut. nggatau deh siapa tu yang matiin.

nonton 4bia
entah kenapa hantunya begitu seram di mata saya.
jadi parno sendiri ngeliat hal hal aneh, atau hal yg membuat kaget
ngeliat kuku kaki di cat dikira setan (kena kutuk)
ada budhe saya ngecek saya di kamar dikira setan
ada angin masuk lewat jendel dikira setan
liat pantulan cermin dikira setan

sebel banget saya harus pulang cepet dari semarang.
karena saya harus menyelesaikan beberapa urusan di Jogja

terus tanggal 9 januari, saya mau ke solo lo.
I cant wait! hehe

liburan tidak harus ke tempat mewah dan jauh di sana,
tapi selama kita bisa menciptakan suasana mewah dan terkesan jauh dari kehidupan sehari hari, it would be great.
walaupun liburan saya melelahkan dan jauh dari kesan mewah, tapi saya (cukup) senang. selama kita bisa menikati nya, liburan akan jadi sangat indah! (walaupun melenceng dari semua rencana awal saya)
the important is enjoying stuff

taun depan mau kemana ya?
(england!)


Tidak ada komentar: