Sabtu, 10 Januari 2009

Pemain Sinetron Mirip Barbie


Libur tinggal hari ini dan besok. Ga asik banget dah. Pengen lebih lama libur. I hate to go back to school, argh!
Rencananya, hari ini saya dan anak anak geng smp mau main ke amplas.
Tapi karna suatu alasan, ga jadi deh.

Kurang lebih jam 9.30 saya bangun tidur. Karna ga ada kerjaan saya ol mxit (wo ke! saya punya mxit bok sekarang. 94HoL aBist kaN gWa?)
baru saja saya log in, Agni nge-im: luluran yok say!
karna ga ada kerjaan, yaudah deh...saya iya-in saja.

Saya bergegas sarapan,
disambi nonton tv bareng Mbak Nor. Acara chart musik lokal gitu deh.
Tiba-tiba pembawa acara (raffi ahmad) bilang, "yaudah, kita langsung aja tonton video nya cowok yang dulu pernah kolaborasi bareng Sherina, DERBY!"
saya langsung keingatan anak ganteng yang maen di film petualangan sherina.
saya baru tau hari itu bahwa Derby gedenya jadi penyanyi (nyanyi lagu yang ada liriknya, "aku di sini duduk manis menantimu" videonya dugem-dugem gitu. Ga gaul abis gwa ternyata!)
dia itu cinta masa kecil saya.
Kikikikik, gedenya gak mirip sama kecilnya. Pas masih kecil aku ngrasa dia tu paling ganteng sedunia.

Selesai sarapan saya mandi dan langsung cabut ke salon twins daerah godean bareng agni.
Saya pilih lulur sekar jagad (biar sesuai dengan nama saya)
setelah nunggu se jam, kami masuk ke ruangan dengan penutup korden. Rilex abis dah!
Setelah dimasker susu, saya di steam
(di kukus) seperti biasa. Tanpa ada virasat buruk, saya pun masuk ke kotak steamer.
Pas duduk, kaki saya tiba-tiba kena kabel ngga jelas gitu. masiaoloh! panas banget buset! sampe sekarang masih melepuh dan perih. huh.

Setelah itu, pikiran buruk selalu menyertai saya.
Saya ngeliat air netes netes dari AC, jadi keingatan film final destination (yang ke 3 kalo ngga salah)
kalo di fd, air netes netesnya tu menyebabkan konslet, trus suhu steamer nya naik drastis.
Kulit tokohnya melepuj dahsyatdan kebakaran gitu akhirnya. Jadi ngeri mbayangin kalo nasib saya sama seperti tokoh di fd.
dear God, saya terlalu cantik untuk mati.
selama di steam saya berdoa agar alatnya cepet cepet bunyi ting!
20 menit kemudian....
syukur alhamdulilah hirobil alamin, saya selamat.
setelah selesai luluran, kami main ke rumah anis yang ada di daerah situ.

saya pulang dari rumah anis sekitar jam 7 malam.
di perjalanan tiba tiba ada telpon dari rumah.
tumben banget ditelpon. Biasanya rumah kan kosong.
Pulang jam 12 malam pun biasanya ngga ada yang peduli.

sekar: haloo ?
tidak ada jawaban...
sekar: heh! ngapa?!
ternyata, itu adalah suara eyang saya yang ada di seberang sana
eyang: cah wedok ki maghrib maghrib kudu neng omah! cepet pulang!
sekar: duh, eyang pake maen ke rumah segala ngapain sih.. (dalem hati)
eyang: sekar, ini eyang. Cepet pulang!
sekar: apa? ga jelas. Yaudah ya, dadaah..
tut...tut...tut..
telpon saya tutup biar ngga diceramahin.

sampe di rumah saya disambut dengan ramah tamah, damai sentosa. Is that drama or what? gatau lah, tapi kayaknya tulus kok.
Tiba - tiba suster eyang saya nyeletuk,

suster: wah.. mbak sekar sudah jadi cewek sekarang. cantik sekali. mirip BARBIE..
sekar: what the... lebih tepatnya mirip BABI kali ya. babi busung lapar (dalem hati)
sekar: hehe, makasih..
eyang: cantik sekali kamu, sayang.
jadi ngrasa paling cantik sedunia. padahal, eyang aja yang kuper.

suster: katanya jadi bintang sinetron ya mbak?
sekar: wadezing! pati mbak nur cerita yang aneh aneh nih (dalem hati)
sekar: oh, ngga kok.. siapa bilang? orang orang memang suka nggosipin saya yang ngga ngga..
(meninggalkan keramaian menuju kamar)

blum jadi seleb aja gosip udah ada ada aja. Gimana kalo udah terkenal.. (ih najis banget ih sekar..)
ngomong - ngomong, aroma lulur saya masih ada. harum sekali...



Tidak ada komentar: