Minggu, 11 Januari 2009

Mana Ritz-ku !

sialan!
hari ini rasanya ngga enak banget.
besok udah sekolah.
jam 5.30 sore saya baru bangun tidur (tidur siang)
bangun tidur rencananya mau nonton dvd baru yang belom sempet saya tonton.
sebelum nonton, saya nyari ritz (merk biskuit krim keju) yang saya simpan buat nonton film itu.
wadezing! pas saya liat, dua bungkus ritz 118 gram habis ludes tanpa sisa.
nyebai bangeeeeet! argh.
biasanya saya ngga sampe se gondok ini lo.
tapi berhubung besok udah masuk sekolah, saya jadi bad mood.
hari pertama masuk sekolah emang berpengaruh banget buat mood.

hari terakhir liburan saya habiskan di rumah adik eyang saya, eyang Kristiadi (pengamat politik beken tu loh! zzzz, najis banget lo sek!)
di sana sedang ada acara syukuran 7 bulan kehamilan anaknya, Tante yosa.
hihi, tante yosa cantik bener.
di sana, kerjaan saya cuma makan: makan bakso seafood, dimsum, bistik jawa, sup buah, wedang ronde.
rakus. tapi apa boleh buat, mumpung banyak makanan. orang gunung emang biasalah, katro.
saya juga hampir sempet karaokean gitu sama mbak nisa, tapi udah keburu pada mau pulang.

that's it for today.
TOMORROW I'LL GO BACK TO SCHOOL AFTER LONG HOLIDAY.
GOOD BYE 'HOLY' DAY, i'll miss you so much : (

Tidak ada komentar: