Senin, 27 Oktober 2008

AKHIRNYAAAA...

akhirnya setelah sekian lama komputerku rusak, sekarang bener lagi dan bisa buat nge post blog deh . .
aku pengen nulis banyaaaaak . .

Jumat Oktober 24 2008
Hari ini ngga ada pelajaran seperti jumat jumat biasanya. Kegiatan hari ini:

1. Tes Kesehatan
dari setiap kelas X dipilih 8 siswa perwakilan untuk meng
ikuti tes kesehatan di ruang AVA. Entah mengapa aku tiba tiba jadi salah satu wakil tes kesehatan. Sialun! Korban pemaksaan nih, padahal jelas jelas aku tolak.
ya udah deh akhirnya aku ikut bareng inas, liana, riski, ulfi, lia, nesta, sama nurul. *Asem kowe, ni ra melu, pura pura sakit di rumah pula!
Kita duduk duduk dulu di ruang AVA nunggu antrean. Sekalian ngadem. Tak dinyana, ada anak ganteng dari XE ikut tes kesehatan juga, wah Inas seneng banget tuh.
Tiba tiba dari balik pintu ada sebuah mulut nongol manggil, "silakan, mbak inas". Sukurin lu, nas. Inas tuh yang paling semangat, dia semangat banget mau disuntik. Tiba tiba mulut itu nongol lagi dan giliran aku yang dipanggil. Waw, aku paling ngga suka di periksa periksa.

Pertama, ditimbang dulu beratnya, eh timbangannya ternyata rusak, ya udah si ibu tukang nimbang menaksir beratku, kira-kira 54kg (padahal mungkin lebih besar). Tingginya juga diukur, tinggiku ngga nambah nambah nih: 159cm. Ah bantet. Tingginya Liana 175cm coba, wah genter! Setelah itu, lenganku diukur, wah asupan giziku pas loh. Tapi, ternyata banyak juga yang kurang gizi.
Terus aku disuruh ke dalem, pertama disuruh disuntik dulu. Tapi karna aku cemen, aku ngga mau disuntik dulu, nonton inas disuntik. Tenang banget gayanya, tapi emang dia biasa aja ngga meronta ronta dan ngga merasa sakit. Inas memang my punk legend !

Akhirnya aku diperiksa gigi dulu, aman aman saja, terus selanjutnya periksa mata, tapi karna aku udah tau aku minus berapa, jadi ngga diperiksa.
Habis itu giliranku disuntiiiiik, wah, ngga bisa ngelak lagi sekarang. Anak anak XE pada ngeliatin aku sambil ngece - ngece. Jarum segera menuju ke ujung jari manis tangan kiriku, waw, sakit. Dan setelah diperiksa, kandungan hb ku normal normal saja. Setelah itu diperiksa tensi nya, juga normal.
Syukurlah, aku ngga ada kelainan apa apa... (cuma ke
lainan mata, kanan minus 3/4, kiri minus 1, lagian itu dah lama)

2. Ke Taman Pintar
Hari ini, murid kelas X dan XI sma negeri 4 yogyakarta diwajibkan datang ke Taman Pintar pukul 02.00 p.m.
Males banget panas panas ke taman pintar, tapi karna w
ajib apa daya kita.
Karna aku ngga ada yang nganterin ke sana, rencananya aku mau nebeng Liana, tapi ternyata Inas juga ngga ada yang nganter, ya udah deh aku sama Inas berangkat bareng bareng naik trans jogja (busway) sedangkan Liana pulang dulu. Sebelumnya, aku nunggu Inas selesa
i mentoring agama, lama banget sampe jam setengah satu. Kami berangkat menuju halte bus trans jogja dengan naik bus jalur D6. Kami mampir dulu ke smp1 (smp nya Inas) . Karna belum solat sekalian aja kami solat. Setelah itu kami naik trans jogja ke taman pintar, ya ampun rutenya muter - muter, ngantuk banget di dalem trans jogja, kita baru nyampe ke taman pintar sekitar jam 2.15 p.m. Liana sama Agni dah nyampe duluan, aku sama Inas ngambil tiket dulu di tempat Pak Surojo, wali kelas kami berada. Setelah itu kita masuk. Di dalem kita:

1. Nyoba mainin stik gem yang ada layarnya, ngga mutu banget ternyata
2. Nyoba simulator gempa. Mbak, kurang gede gempanya!
3. Nyatet buat bikin laporan
4. Nonton di bioskop 4d, ternyata filemnya diganti bukan filem 4d, tapi video tsunami dari UNESCO
5. Maen ular tangga. Dapet hadiah buku judulnya tsuna
mi. Kayaknya tuh buku anak - anak tk deh.
6. Nyanyi lagu, judulnya si cantik fulla.

pas maen ular tangga (agni, inas, sekar, liana)

Habis gitu kita turun, rencananya mau beli minum, eh malah poto poto. Karna aku lagi males poto, aku deh yang motoin. Di samping tempat kita poto2 ada mas mas fotografer motret aku yang lagi motoin inas, liana, agni. Akhirnya sekalian saja kami minta dia motoin kita berempat pake kamera manualnya.

Kita kembali ke dalam, tanpa membeli minum (melenceng dari tujuan awal). Kita liat pameran macem macem.
Pertama, kita ke tempat PMI, kita diajarin cara pake sarung tangan steril, sama kasih napas buatan. Setelah itu mbak mbaknya ngadain lomba cepet - cepetan pake sarung tangan steril. Yes, aku juara 1! dapet kupon merchendise deh, yang ngga dapet cuma Liana. Kita jalan ke dalem mau nukerin kupon, eh di jalan kita mampir lagi ke stand yang ada topi topi dari jerami gitu, akhirnya kita pake topi itu satu satu, mbak mbak sama mas mas yang jagain stand motret motret kita gitu . . wah, berasa potomodel dadakan.
Kita jalan lagi mencari tempat nuker kupon. Di jalan, kita berenti lagi di salah satu stand, yang ternyata merupakan stand mapagama (mahasiswa pecinta alam gajah mada). Kita di suruh ngisi nama sama nomor hape. Setelah aku bercerita pada mbak mbak penjaga stand bahwa dulu bapakku adalah anggota mapagama juga, ternyata mbak mbak itu kenal bapakku, "oh, anaknya Pak P**** yang punya Jaran (nama kantor event organizer) itu ya . . " Hehehe, ternyata bapaku terkenal.
*nama sengaja disamarkan untuk menghindari pelecehan oleh murid murid sma negeri 4 yogyakarta
Setelah itu kita ketemu tempat nukerin kupon, hadiahnya adalah : mug, pin dan jam dinding, yeiy.


Pas mau keluar gedung kita dicegat om om bawa kamera, ternyata dia mau ambil rekaman kita mengenai komentar kita tentang pameran tersebut, rekaman kita disiarin di Indosiar dan Jogja TV loo. hahaha. Tapi aku ngga nonton.

Pulangnya aku nebeng Liana, tapi gawatnya aku ngga bawa helm. Wah, akhirnya setiap kita ngelewatin pos polisi aku turun dan jalan ke tempat aman. Jalannya jauh pula. Ya gapapalah, daripada ngga pulang

this day was so exhausting ....


Sabtu Oktober 25 2008

Hari ini aku seneng banget. Gini nih ceritanya,
Pagi ini aku datang terlambat ke sekolah (hmm, seperti biasa mungkin) . Kakak kelas yang aku taksir lagi olahraga pagi ini. Waktu aku lewat lapangan, tiba - tiba si kakak kelas jalan di belakangku

kakak kelas (kk) : pssssst, psssssst, psssssssst
sekar cantik (sc) : (noleh ke belakang, pandangan balik lagi, belum sadar kalo si kakak kelas yang manggil)
kk : (masih pesat pesut)
sc : (noleh sambil sedikit sebal, tiba tiba sadar) eh, halo mas.... (dalem hati udah teriak teriak kegirangan)
kk : halo (naikin alis sekejap, menyamakan barisan denganku)
sc : (jalan bareng) mas, multimedia kapan ngumpul lagi (basa basi ngga ada topik)
kk : besok ya.
sc : ok (padahal besok kan minggu)
kk : besok kapan kapan
sc : hahaha (ketawa garing, lalu melambaikan tangan naik tangga sambil lari karna sadar udah telat banget)

wooooooooooooooooooow! Baru kali ini berduaan, hehehe.

siangnya, pas pelajaran pkn aku, agni, sama inas mbolos (sebenernya pelajaran kosong sih) Kita mau naik ke masjid, mau ngadem sekalian solat juga, di jalan tiba tiba ketemu si kakak kelas itu lagi, wah ... Aku melambaikan tanganku sambil nyengir. Dia juga melambaikan tangannya dengan sedikit ngga niat, hehehe. *Sialun, inas sama agni ketawa tiwi, huh menurunkan pamorku nih bisa bisa.
Di atas kita ketemu BM yang lagi pertemuan tonti. BM = pujaan hati si Inas.
*nama disamarkan

Malemnya aku ke acara ultah kakaknya liana, ya ampun, isinya cowok cowok anak kuliahan semua. Di sana cuma numpang makan, trus ke sekolahan mau nonton anak anak tonti lagi dilantik, tapi cuma ketemu kelompok tonti nya atikah doang.






Tidak ada komentar: