Rabu, 08 Oktober 2008

Fashion Mission

kemaren malem aku sempet baca baca majalah fashion amerika. Dan saat itu juga aku inget masa masa saat aku terobsesi jadi fashion designer. Langsung aja aku ambil sketch book plus pensil dan coret coret dan ini hasil kerjaku selama kurang lebih 1 jam+0.5 jam photoshoping, take a look :


oversized blazer and stripped long tee

-
ya ampun, gayanya ngga banget dan ngga mirip sama sekali dengan sketsa para perancang runway.zzzzzz, secara saya amatir (baca: bukan apa apa di dunia itu, sama sekali tak berpengalaman)-

high waisted pants

-pas liat liat majalah fashion amerika itu, lagi in banget tuh high waisted jeans. Tapi yang aku buat ancur nya nyata.

mini overal skirt/suspender, whatever

-wow! suspender. aku pengen sekali-kali pake suspender dan overal gituan, tapi sekalinya make keliatan kayak jojon.


dress plus pump shoes

-I wanna wear something like that (dress plus pump shoes). Tapi apa daya, image ku sudah seperti ini (baca: anak buluk pakenya jeans plus t-shirt)


colorfull hoodie

-*backgroundnya kok beda, ngehehe. Sering ngga liat retro look berseliweran? Aku sering, dan kadang mereka sedikit maksa. Apalagi desain yang ini, maksa banget. Jadi pengen hoodie warna warni. Tadi siang, waktu jalan bareng Agni ke Amplas, kami liat ada jumper lucu banget, tapi mahal. Sebel. 1#problem is always money : (


victorian

-niatnya bikin victorian kok malah jadi mirip vintage lolita gini. Dan payungnya tetep, maksa.

Segini dulu aja deh, males nyecan yang lain. Kapan - kapan aku unggah gambar (upload) lagi
ada ngga ya majalah fashion mau nerima ? *kayaknya ngga.
kalau ada yang mau bertukar pikiran tentang fashion sama aku, silakan :D

Tidak ada komentar: