Selasa, 07 Oktober 2008

Andre Manika Main ke Rumahku yang Jelek Ini


Do you know who Andre Manika is? Famous guitarist you know! Katon Bagaskara and Nugie's big brother! Dia nginep di rumahku! yeiy *ya ampun norak banjet. Om Andre keren banget maen gitarnya. Aku jadi pengen skill nya pindah ke aku. zzzzzzz.
kata babe ane, om Andre sekali manggung bayarannya 1-5 milyar. buset! *padahal udah rencana mau ngundang dia ke ultah, gagal dengan bagusnya. Dan gitarnya rata rata harganya 300-500 jeti, masyaoloh. Tuh gitar apa tai lalat nya britney spears *super ngga nyambung. Alhasil, aku ngga berani nyentuh tuh gitar gitar.
malemnya om Andre maen gitar gaya triblalala (lupa namanya). Pokoknya melodi klasik gitu. waw! terpukau. Tapi, untung gratisan di rumahku. Kalo nggak, gaji babe ane seumur idup ngga bakal menutup. zzzzzz.
Dan kerennya lagi om Andre menjanjikanku belajar gitar : ) I can't wait!

Pelajaran berharga dari om Andre, uang bukan segalanya.
Dan memang benar. Walaupun bayarannya segede itu dia cuma naek motor gede bukan bmw keluaran terbaru, cuma pake baju biasa plus celana pendek, luka dimana mana, jarang potong rambut, ngga ikutan reg_kaya, zzzzzz.
Dan bermusik harus niat dari dalam hati. Long life om Andre!

sukses ya buat show nya di Italy : )

*FYI, pencipta lagu Indomie adalah Andre Manika. zzzzzzzz. Dan lagu Yogyakarta yang dinyanyikan oleh Katon Bagaskara juga ciptaannya. Soundtrack filem untuk rena juga dia yang bikin.

Tidak ada komentar: