Senin, 27 Oktober 2008

Hari Senin

Seperti biasa, hari ini aku pergi sekolah.
kronologi kejadian hari ini
1. berangkat sekolah telat, baru dateng jam 7.15, minta surat ijin, ngga ada upacara.
2. pelajaran matematika, ngerjain tugas kelompok. Soal nomer 3 susah.
3. pelajaran ekonomi, ngerjain soal
4. istirahat, makan di kantin, ke wc dulu nemenin agni.
5. pelajaran ekonomi lagi, Liana sakit gigi akhirnya dia pulang, Agni ikut ikutan pulang soalnya rok nya 'kotor'. Inas mengobati sariawanku dengan obat ngga jelas (dari cina gitu katenye) yang paitnya buset.
6. pelajaran biologi. Buset, gurunya, Pak Priyo kayak ngga niat hidup, jadi ngantuk banget.
akhirnya, aku sama inas nggambar macem macem biar ngga ngantuk (kalo scanner ku dah di install, gambarnya bakal tak masukin)
Tiba - tiba inas nyatet, aku ngga tau kenapa, aku tetep aja nggambar...

pak priyo : kowe ki malah ngopo to mbak ? ! !
sekar : hehehehe (ngehe garing, nutup buku biar ngga ketauan)
pak priyo : (nggreneng ngga jelas)

akhirnya aku tau alasan mengapa Inas nyatet. Sialan lu, nas.

tiba tiba Agni balik lagi ke sekolah, setelah ganti rok. Saat masuk kelas,

pak priyo : kowe ki ngopo mbak, soko ngendi mbak ? ! !
Agni : ganti rok pak...
pak priyo : nggreneng ngga jelas


di belakang si titin tidur,

pak priyo : sing neng mburi kae turu po yo ? ! !
titin: haaaa. (bangun tidur)
pak priyo: wolaaah (nggreneng ngga jelas)

hobi utama pak priyo : nggreneng
pak priyo, we love you ; )

7. pelajaran agama, praktek solat. Pas giliranku, bel nya bunyi di tengah tengah solatku, siaul.
8. Pulang, hujan. Nunggu ujan sedikit reda. Menatap ke arah BM, tiba - tiba anak XE yang lagi aku hindari ngeliat aku. Ah, sial. Temen - temennya juga ikutan ngeliat sambil nunjuk - nunjuk pula.

Tidak ada komentar: