Kamis, 30 Oktober 2008

Disentri

Sebut saja temanku yang memiliki penyakit disentri, inisial g.
Akhir akhir ini, aku dan inas sering banget nggosipin inisial g di belakang. Nggosipin tentang penyakit disentrinya yang tak kunjung sembuh. Kami sering menertawakannya dari belakang saat ia menuju ke kamar mandi untuk buang air besar.
Saya akan memberikan beberapa contoh kejadian yang membuat kami geli

Saat itu sedang berlangsung mid semester....

inisial g : (tiba tiba masuk kelas, terlambat)
pak
penjaga : (diem tanpa ekspresi) .... dari mana mas ?
inisial g : eek pak
mas wurgan : (tiba - tiba ngomong) ra mutu!
inisial g : memang saya eek kok pak
krik krik krik krik krik . . . .

saat itu sedang pelajaran biasa ....

inisial g : pak saya ijin ke belakang
pak panut : silakan
------------------------------------------
inisial g berada dalam kamar mandi lama sekali, hingga 15 menit kira kira. Aku dan Inas sudah menyadari bahwa inisial g disentri nya kambuh. Kami menggambar inisial g di kertas serta virus disentri dan eek nya. Lucu banget.
dan 2 hari terakhir, perut kami sering terasa sakit dan eek encer (mencret), sigh, mungkin kualat. Besok aku dan inas akan minta maaf ke inisial g :' (

Tidak ada komentar: