Senin, 10 November 2008

Mimpi Buruk atau Aneh ?

Beberapa malam terakhir saya mengalami mimpi aneh aneh :

1. Pocong Naik Sepeda
(dalam mimpi) saat itu saya pulang sekolah pada malam hari naik motor sendiri (saya ngga bisa nyetir motor). Saat akan melewati plasa Borobudur banyak sekali pocong pocong berkeliaran naik sepeda pula. Mengerikan! Salah satu dari sekian pocong tersebut menjepit tangan saya sehingga saya tak bisa bergerak.
Saya terbangun. bantal guling di sebelah saya seperti menjepit tangan saya. Mimpi itu terkesan benar benar terjadi.

2. Disambar Petir
(dalam mimpi) saya sedang tidur sambil memandang tembok. Tiba tiba ada kilat putih sekali seperti kilatan cahaya turunnya malaikat jibril (gabriel). Lalu datanglah petir besar sekali yang menyusul. Petirnya nembus tembok kamarku dan menyambarku.
Saya terbangun, dan lari menuju kamar kakak saya lalu kembali tidur lagi.

3. Saya Dibaptis
(dalam mimpi) saya bertemu sepupu saya yang beragama kristen (saya beragama Islam) Dia baru saja dibaptis, lalu ayah saya berkata, "sekar, kau juga dibaptis ya..." Lalu saya dibawa ke gereja dan mengikuti upacara yang tidak terlihat seperti upacara pembaptisan malah lebih mirip dengan upacara perkawinan.
Setelah itu saya mendapat nama baptis : Florentina X. Abigail



Tidak ada komentar: