Rabu, 12 November 2008

Hari Ini . . .

hari ini hari Rabu.
Saat bangun tidur tadi pagi saya merasa sangat bersemangat entah mengapa.
Saya berangkat sekolah pukul 7 kurang 10 menit, bagi saya itu cukup awal. Sampai di sekolah tepat jam 7, gurunya belom ada di kelas. Great!

pelajaan pertama : TOEFL
kami ke lab bahasa Inggris. Asyik sekali di dalam. Kami senang sekali menertawakan lagak inisial g yang semakin lama kian menjadi.
Di akhir pelajaran kami disuruh mendengar lagu, begini liriknya....

any day, any week
any month, any year
I'm gonna wait right here
To be with you
In the spring, In the summer
In the winter, or the fall
just call, I'm waiting here to be with youuuuuu . . .
video nya sangat kocak. Apalagi penyanyi nya. Penyanyi ecek ecek pakaiannya mirip kostum astronot tapi blink blink

pelajaran kedua : olah raga
disinilah awal dari kesialan
saya dapat kelompok lari bareng inisial g (baca postingan sebelumnya mengenai inisial g, kli
k!)
kita lari gandengan satu kelompok. Sialnya, saya harus gandengan sama inisial g!!! argh. Entah inisial g sangat kegirangan menggandeng tangan saya mungkin, sampai akhirnya di belokan saya jatuh. sakit semua tubuh saya, masih pula inisial g menyeret saya! argh. Saya sampai harus teriak stop stop hingga ia berenti menyeret saya yang jatuh dalam keadaan tengkurap. Seusai olah raga dada bagian atas saya sakit sekali . .

pelajaran ketiga : kimia
berlangsung lancar

pelajaran terakhir : bahasa indonesia
bikin eksposisi

pulang sekolah
saya menemani inas kumpul kumpul PMR.
sepi sekali, tak jelas tujuan mereka kumpul PMR.
Tiba - tiba datang Ratna. Tak ada angin tak ada hujan (cuma mendung) si Ratna menarik narik kerudung kita hingga rusak.
dia bilang, "ngomongnya biasa aja to!"
ah, mau bagaimana lagi. Logat melayu sudah menempel di tenggorokan kami.
Dia menarik kerudung kami terus - terusan hingga rusak lagi. Setelah kesabaran kami di ambang batas, kami meninggalkan kelas. Cik Ratna mengikuti kami sampai kejar kejaran. Karena sekolah kami sedang dalam tahap pembangunan, saya tertabrak bambu dari bangunan tersebut. Kepala saya sampai berdarah, tapi tak begitu parah. Tunggu saja pembalasan kami cik Ratna !





Tidak ada komentar: