Senin, 24 November 2008

Postingan by Request (1)

Saya ngepost topik ini berdasarkan request dari seorang anak bernama Titin
tema : deskripsi anak anak XF SMA Negeri 4 Yogyakarta class of 2011
here we go...

1. Abedh Nego C.T. (abed) :
appearance : tinggi rata rata, rambut item lurus, kulit hitam
kata saya : geje, keliatannya baik, keliatannya pintar
club : ozawa fans club, klub judi remi mania, luar jawa komuniti

2. Aghni M.S. (agni) :
appearance : kurus, matanya gede, tinggi, berminyak karena hobi ke natasha skin care
kata saya : baik, gaul, merasa bodoh padahal ya ngga juga, kalo makan cepet
club : mbolang, melayu grup, klub duduk di depan

3. Agnestasia G.P.P. (nesta) :
appearance : rambut pendek model cowok tahun 70an, putih, cakep
kata saya : membuat saya ingin jadi pacarnya : D
club : anak TONTI (as danton)

4.Agustina I. (titin) :
appearance : berbehel, kurus, nia ramadhani
kata saya : sangatlah menggebu gebu, jiwa nasionalisme nya sangat tinggi, lebay mode always on
club : anak TONTI (as lurah)

5. Anie A. (ani) :

appearance : seperti bule dari afrika, berkacamata tapi sekarang pake soft lens
kata saya : sepertinya sabar, dan banyak omong
club : anak TONTI

6. Anindha L.R (anin) :
appearance : cantik, putih, tinggi rata rata, badan normal
kata saya : baik, agak geje, ketawanya sedikit 'miris'
club : pengurus kelas (as ketua kelas), Ex anak TONTI

7. Aprilia W. (wita) :
appearance : tinggi, tubuh rata rata, rambut panjang berponi, berkacamata
kata saya : pintar, satu smp dengan saya, baik hati, goodie person lah.
club : Klub anak pintar dan rajin belajar, pengurus kelas (as sekertaris), Ex anak TONTI

8. Bayu Manunggal (bayu) :
appearance : gendut, matanya nampak bersinar
kata saya : cerewet, ribut, geje pol
club : klub judi remi mania

9. Cahyo A.L (aok) :
appearance : keriting, tapi sekarang gundul khas OBAMA, pongki 'jikustik'
kata saya : sedikit melambai, geje
club : anak TONTI, klub judi remi mania

10. Damayanti N. (sari) :
appearance : tinggi, badan bagus, rambutnya gelombang dominan keriting malah
kata saya : goodie person, tak banyak tingkah
club : anak TONTI, pengurus kelas (as bendahara)

11. David Boy Sumurung Silaban (boy) :
appearance : mirip anak anak suku pedalaman
kata saya : sedikit lemot, dari medan, pelit banget!, his favorite quote, "laskaaar!" or "inaaang!"
club : anak TONTI, luar jawa komuniti, ozawa fans club, pengurus kelas (as sekretaris)

12. Deya Lirisa (deya) :
appearance : gendut, putih, rambut panjang, manis
kata saya : penyuka hitler, anak dari Den Baguse Ngarso, satu smp dengan saya
club : kelompok gendut oyeah

13. Fajar A.J (fajar) :
appearance : keriting, giginya 'lengkap'
kata saya : anak dari Pak Baji, sering diejek dan mengejek
club : Ex anak TONTI, klub judi remi mania

14. Gunawan S. (gunawan) :
appearance : pendek, hitam, katanya mirip naruto ?
kata saya : aka Inisial G, punya penyakit disentri, senyumnya 'menawan', dapat menyantet
club : ozawa fans club

15. Hendrisa Hepi Natalina (hepi) :
appearance : kecil, rambut panjang agak coklat
kata saya : hepi, yang baru yang baru. . (iklan provider telepon seluler is playing...), sedikit galak katanya
club : play grup

16. Inas Aprilla Erikawa (inas) :

appearance : endut, nyempluk, pendek, manis
kata saya : lucu, ra mbejaji, ah lengkap deh!
club : melayu grup, klub duduk di depan, PMR is the best, kelompok gendut oyeah

17. Ipo Oxia Singarimbun (ipo) :
appearance : cengkring, tinggi, kacamata minus 9, item
kata saya : geje pol, aneh, lucu, pinter, his favorite quote, "mo..mo...mo..mooonster kill"
club : ozawa fans club, anak TONTI, luar jawa komuniti

18. Lia Triastuti (Lia)
appearance : kecil, pendek, berkacamata
kata saya : anak pintar dan tidak aneh aneh, baik
club : anak TONTI, rohis, Klub anak pintar dan rajin belajar

19. Mayke :
appearance : kecil, rambut panjang
kata saya : goodie person, penyabar dan tidak aneh aneh
club : play group

20. M. Abelsea O. (abel) :
appearance : giginya keluar jalur (tonggos) , berbobot (gendut)
kata saya : volume suara besar, berisik
club : anak TONTI, smc

21. M. Windu K. (windu) :
appearance : ngakunya mirip afgan (bila dilihat dari timika), item
kata saya : beseran (suka pipis), muka mau nangis
club : anak TONTI

22. M. Rizky (rian) :
appearance : mukanya terhiasi oleh jendolan jendolan kecil, sebut saja ia berjerawat. kurus, tinggi
kata saya : geje, his favorite quote, "kemon coooy . ."
club : Ex anak TONTI, smc

23. Novianta Yoga (yoga) :
appearance : item, tinggi rata rata, rambut gelombang
kata saya : potomodel, runway model, geje, satu bala dengan rian
club : Ex anak TONTI, smc

24. Nurul Hidayati (nurul) :
appearance : rambut victoria beckam, jerawat
kata saya : sering geje dan atos omongannya
club : anak TONTI

25. Pratiwi Silawati (tiwi) :
appearance : pendek, rambut panjang
kata saya : semua barangnya warna biru, sering ketawa
club : play group

26. Raden Aditya Wijaya (jaya) :
appearance : hitam, tinggi
kata saya : pintar, tak banyak bicara dan tingkah
anak TONTI, pengurus kelas (as bendahara)

27. Risky Brisha N. (risky) :
appearance : kerudung panjang, putih
kata saya : alim, pintar, baik hati dan tidak sombong. pokoknya yang baik baik deh, anak rohis
club : rohis, Klub anak pintar dan rajin belajar, PMR is the best

28. Sekar (saya termasuk anak XF) :
appearance : gendut, rambut nanggung, sawo matang, pas sd mirip india
melayu grup, klub duduk di depan, kelompok gendut oyeah

29. Sully W (suli) :
appearance : cantik, putih, tubuhnya bagus
kata saya : latah, menyebarkan virus latah, her favorite quote, "eh susu eh susu . ."
club : anak TONTI

30. Tiara Agustina (tiara) :
appearance : besar badannya, hitam, sangar
kata saya : penyuka army, her favorite quote, "pengen pulaaaang. ." or "pengen ibuuu"

31. Tito arianto (tito) :
appearance : mirip tomi suharto, putih
kata saya : jalannya kayak penari latar
club : klub judi remi mania

32. Ulfi Aderista (ulfi) :
appearance : gendut, poninya lucu!
kata saya : banyak omongnya, anak multimedia just like me, ketawanya ngekeh
club : kelompok gendut oyeah, PMR is the best

33. Yarry Adliyana (Liana) :
appearance : tiiiinggiiiiii, rambut agak merah depan panjang belakang pendek
kata saya : cerewet, emosi tak terkontrol, asma, kadang suka mengada ada
club : melayu grup, klub duduk di depan

34. Yeremia Oki (yerem) :
appearance : sangat muka cina, putih
kata saya : aka koh ashyong/yao ming, seperti kakak saya wajahnya, ketahanan tubuhnya rendah sepertinya, jual obat kuat, hehe
club : Klub anak pintar dan rajin belajar, ozawa fans club


David Boy, Ipo, Nurul, Liyana, saya, Rian, Fajar, Aok (taken by Abel)


Tidak ada komentar: